Indra Bekti: Tidak Ada Pelecehan Seksual!

By , Selasa, 2 Februari 2016 | 08:30 WIB
Indra Bekti dan Adilla Jelita saat menggelar jumpa pers prihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada seorang pria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tak pernah ada yang menyangka jika sebuah rekaman berdurasi lebih dari 12 menit, yang beredar di dunia maya, bisa membuat Indra Bekti murka. Sebab, rekaman ini diduga adalah suara antara dirinya dengan lelaki bernama Lalu Gigih Arsanofa. Sebelumnya, Lalu Gigih mengaku pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Bekti. Bukan sekali, melainkan berkali-kali ajakan untuk berhubungan badan.

Lalu Gigih mengklaim Indra Bekti melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Namun, dalam jumpa persnya, Bekti punya argumen lain. "Mengenai isi rekaman itu asli atau tidak, tak ada pelecehan seksual di dalamnya," kata Bekti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) petang.

Baca: Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Menangis

Kesal dengan sikap Lalu Gigih, Bekti menunjuk dua orang pengacara, Nanda Persada dan Muhammad Milano, untuk membuat laporan ke pihak kepolisian. "Kami sudah laporkan Gigih pencemaran nama baik dan laporan kami sudah diterima, ada buktinya. Kami beri tindakan efek jera bagi yang ingin populer di atas penderitaan orang lain," kata Bekti.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com