Duh! Mesranya Artika Sari Devi dan Baim

By , Selasa, 2 Februari 2016 | 11:30 WIB
Keseruan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran, saat melangsungkan sesi pemotretan di studio Tabloid Nova, lantai 8, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/2). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasangan romantis Ibrahim Imran dengan Artika Sari Devi siang ini mendatangi studio Tabloid Nova yang berada di Jl. Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Keduanya, terlibat dalam pemotretan edisi khusus ulang tahun Nova yang jatuh pada 25 Februari 2016 mendatang. Dalam waktu yang begitu singkat, berbagai keseruan pun nampak pada moment bahagia ini. Usai pemotretan, Artika dan Baim mengungkapkan keseruannya ketika bekerjasama dengan Tabloid Nova untuk mempersiapkan ulang tahun Nova yang ke-28.

"Seru yah, entah kenapa foto hari ini the best, enak teman-teman Nova juga sangat welcome, dari dulu sih ya," ucap Artika ramah "Iya dari dulu, sebenarnya kita milih-milih juga, bukan masalah apa-apa, cuma kita juga liat karakter dari majalahnya. sekarang kan nggak kayak dulu, kalau dulu kan berita ekslusif, kalau sekarang wawancara satu aja langsung nyebar. dan tim Nova juga udah kenal lama, Tika pun senang, seru yah," lanjut Baim  saat ditemui di studio Nova, lantai 8, Jl. Panjang, Kebun jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/2).

Meski sekadar pemotretan, namun ada-ada saja kelucuan yang ditampilkan pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2008 ini. Ketika suasana mulai santai, Artika mulai mencairkan suasana bercanda dengan Baim. Sesekali ibu dua anak ini menunjukkan sikap romantisnya di depan kamera, seperti tangan Artika yang sesekali menggenggam tangan Baim, bahkan guyonan-guyonan lucu yang ditampilkan Artika agar tak membuat suasanan menjadi bosan diluar sesi pemotretan. Ih..bikin ngiri deh!!!

Usai pemotretan keduanya mengomentari bagaimana Tabloid Nova berkembang menjadi media perempuan dewasa hingga usia 28 tahun ini.

"Tabloid Nova salah satu tabloid pioneer, yang kalau dibilang entertainnya ada, keluarga ada, ya ini bebas untuk orang mau informasi yang benar. jadi nggak hanya perempuan," ungkap Baim. "Dulu aja, saya lihat bapak saya baca, bapak saya colongan baca juga, karena isinya macem-macem, jadi kalau mau tau masalah asmara, hukum, zodiak, masak-masak juga ada, konsultasi apapun deh, jadi semacam kitab tapi seru," komentar Artika.

Sebagai media yang konsisten menjadi rujukan informasi untuk pembaca perempuan Indonesia, Nova selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pembacanya.

"Saya juga tahu kalau Nova ada versi onlinenya. Mudah-mudahan saja di era digital sekarang Nova tetap menjadi inspirasi keluarga, lewat isi artikelnya selalu kaya dan inspiratif," kata Artika.

Novrina/Tabloidnova.com