Korban Indra Bekti Mengaku Sudah Dilecehkan Lebih dari 10 Kali!

By , Rabu, 3 Februari 2016 | 09:00 WIB
Reza Pahlevi bersama tim kuasa hukumnya melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan seksual, Selasa (2/2). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Pahlevi (23) menceritakan bagaimana awal mula perkenalannya dengan Indra Bekti. Seingatnya, hal itu terjadi sekitar tahun 2010 silam. Bekti tiba-tiba meminta nomor telepon pribadinya ketika mereka saling kenal di sebuah acara stasiun televisi, dan tanpa disangka, Bekti menghubunginya di waktu berbeda.

"Dia telepon saya. Saya kaget, apa benar artis telepon saya," kenang Reza saat dijumpai tabloidnova.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016) petang.

Saat itu, Reza tak punya pikiran aneh tentang Bekti. Terlebih, presenter kondang itu menawarkan pekerjaan kepada Reza. Namun syaratnya, Reza diminta Bekti untuk datang ke rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Dan, singkat kata, Reza memenuhi perintah Bekti untuk datang.

Baca: Indra Bekti Ancam Bunuh Laki-laki Ini Jika Bongkar Soal Aksi Pelecehan Seksualnya

"Saya disuruh datang ke Radio Dalam, ingat saya tahun 2010. Kenal baik-baik," kata Reza.

Namun, bukan pekerjaan yang didapat Reza, melainkan pelecehan seksual yang diterimanya. Menurut Reza, Bekti selalu memintanya ke kamar dan mengunci pintu. Di sana, Bekti membuka pakaian Reza dan memberinya berbagai perintah serta iming-iming pekerjaan.

"Dia sudah sering melecehkan saya, lebih dari 10 kali. Sudah sering!" kata Reza sambil menangis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com