Kate Middleton Ladeni Wawancara Televisi Untuk Pertama Kali Setelah Menikah

By nova.id, Minggu, 7 Februari 2016 | 02:00 WIB
Kate Middleton (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah menjadi bangsawan dengan menikahi Pangeran William di tahun 2011, Kate Middleton akhirnya akan muncul di televisi meladeni wawancara untuk pertama kalinya. Wawancara ini akan menjadi bagian dari film khusus yang didedikasikan kepada Ratu Elizabeth II sebagai penghormatan ulang tahunnya yang ke-90 tahun. Wawancara Kate Middleton ini akan digabungkan juga dengan wawancara anggota kerajaan lainnya, termasuk suaminya, yang telah lebih dulu melakukan wawancara.

Sebelumnya, Kate meladeni wawancara sendiri untuk pemirsa televisi berlangsung di bulan November 2010, pada hari yang sama ia bertunangan dengan Pangeran William. Pada saat itu, ia didampingi oleh Pangeran William dan jawaban dari pertanyaan yang diberikan oleh pihak pewawancara pada saat itu, Tom Bradby, mendapat pujian publik.

Kini, setelah lima tahun menjalankan tugas kerajaan, banyak yang yakin jika wawancara ini juga akan menampilkan jawaban-jawaban cerdas dari Kate.

“Program ini akan menampilkan kisah kehidupan dari seseorang yang menjalani kehidupan yang sangat luar biasa dan di berbagai hal, sangat mencerminkan perubahan wajah sebuah negara. Bersamaan dengan sang ratu yang menginjak usia yang ke-90, film ini menawarkan pandangan yang segar dalam kinerja dan kehidupan kerajaan,” ungkap Jo Clinton-Davis dari ITV yang mengkomisikan film ini.

Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan di bulan Mei mendatang, tidak lama setelah Ratu Elizabeth II merayakan ulang tahunnya yang ke-90 pada tanggal 21 April.

Syanne