Indra Bekti Berani Bersumpah Tak Lakukan Pelecehan Seksual

By , Jumat, 5 Februari 2016 | 10:00 WIB
Indra Bekti dan Aldilla Jelita mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), untuk membuat pengaduan prihal pemberitaan yang belakangan menyudutkan dirinya, kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/201). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Indra Bekti mengambil langkah hukum setelah ia dituding melakukan pelecehan seksual oleh dua orang lelaki, Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Arsanofa. Selain itu, Bekti juga mengadu ke kantor KPI agar pihak mereka bisa menghentikan program acara televisi yang terus-menerus memberitakan kasus ini.

Bekti mengambil langkah tegas karena ia merasa tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh dua lelaki itu. Bahkan, Bekti berani bersumpah. "Klien kami berani bersumpah kalau hal itu (tuduhan pelecehan seksual) tidak benar, dan itu sangat menjijikkan," kata pengacara Bekti, Muhammad Milano, saat dijumpai tabloidnova.com di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/201).

Baca: Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Indra Bekti Didukung Sahabat yang Tahu Perjuangannya

Setelah melaporkan Lalu Gigih Arsanofa dengan pasal pencemaran nama baik, pihak Indra Bekti mengaku belum akan mengambil langkah hukum lain, terkait Reza Pahlevi. Pihaknya masih akan melihat bagaimana kelanjutan proses hukum yang akan dijalani pihak kepolisian. "Kita lihat perkembangannya seperti apa. Tentu saja penyidik bekerja secara profesional. Saksi-saksi yang dipanggil nanti apakah juga kuat atau tidak. Apakah laporan itu layak atau tidak," kata Milano.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com