6 Gaun Anggun Nuansa Merah yang Mewah Untuk Imlek

By , Minggu, 7 Februari 2016 | 09:00 WIB
6 Gaun Anggun Nuansa Merah yang Mewah Untuk Imlek (Nova)

Warna merah yang istimewa identik dengan kesan berani dan sensual. Warna merah juga bermakna abadi. Dalam budaya Tionghoa, warna merah pun selalu dipilih untuk mewakil perayaan besar. Kenakan warna merah pada acara spesial Anda bersama keluarga saat menyambut datangnya pergantian tahun.

Kali ini, tabloidnova.com menghadirkan koleksi 6 gaun nuansa merah yang mewah untuk Imlek dari dua desainer kenamaan Indonesia, yaitu Misan dan Widhi Budimulia.

Baca: 3 Tips Padu Padan Busana Imlek Gaya Modern

Bila cheongsam dan dress qipao selalu menjadi pilihan model busana Imlek untuk menyemarakkan momen perayaan tersebut. Kedua desainer tersebut sepakat menawarkan opsi lain pada 6 busana Imlek khas karya mereka masing-masing.

Seperti halnya, busana beraksen patchwork model kemben rancangan Misan.  Ataupun, busana bergaya ruffles bertumpuk yang klasik yang cocok bagi mereka yang bertubuh kurus agar terkesan lebih bervolume.

Baca: Eksplorasi Busana Batik Pacitan Gaya Kontemporer yang Feminin

Sementara, busana bergaya off-shoulder dari bahan tule rancangan Widhi Budimulia dihias detail draperi cantik dan pita mungil di bagian depannya. Widhi juga mengaplikasikan kerah model shanghai berbahan lace yang sangat oriental dari bahan taffeta.

Model: Lenny | Makeup and Hairdo: Uwie | Busana Koleksi: Misan Kopaka dan Widhi Budimulia | Lokasi: Merah Delima Restoran | Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: Adrianus Adrianto/NOVA