Istri Sebut Ricky Harun Suami Romantis!

By , Sabtu, 6 Februari 2016 | 02:00 WIB
Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ditemui di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasangan muda Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti, sempat diterpa isu tak sedap seputar perceraian. Namun, baik Ricky dan Herfiza sama-sama bisa menampik. Buktinya, meski mereka akan segera memiliki dua orang anak, Herfiza menyebut Ricky adalah suami romantis!

"Iya dong, menurutku dia itu romantis!" ceplos Herfiza saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016).

Tapi, keromantisan yang dimaksud Herfiza bukanlah Ricky yang memberinya bunga setiap hari atau menghujaninya dengan kecupan sayang, melainkan perhatian Ricky terhadap anak dan dirinya. Sebab, menurut Herfiza, sejauh apapun Ricky bekerja, ia selalu meluangkan waktu untuk memberikan perhatian pada anak dan istri. "Dengan jadi ayah dan suami yang baik, dia mau urus anak, mandiin, perhatian, itu sudah romantis menurutku," kata Herfiza.

Nah, bagi Ricky, perhatian yang diberikannya adalah hal lumrah seorang ayah dan suami jika sedang berada di luar rumah. "Ya wajar ya gue telepon nanya kabar yang di rumah, kan gue lagi di luar," kata Ricky cuek. "Romantisnya enggak yang harus cium, ucapan cinta dan lainnya sih, tapi perbuatan kecil yang membantu, menolong istri, dan menjaga gitu, kalau sekarang kan sudah jadi suami dan bapak," kata Ricky.

Sambil sedikit berkelakar, Ricky mengaku kalau romantisme yang diberikannya berbeda saat ia masih berpacaran dengan Herfiza dan saat ini ia sudah menjadi seorang suami dan ayah. "Kalau pacaran, romantis itu bunga dan lainnya, dulu pas pacaran iya, sekarang menjaga keluarga dan anak itu fokusnya," kata Ricky.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com