Pangeran George Menyesuaikan Suasana Sekolah Tanpa Masalah

By nova.id, Selasa, 9 Februari 2016 | 03:15 WIB
Pangeran George lewati hari pertama sekolah tanpa masalah. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM- Pangeran George secara tak disangka ternyata bisa menyesuaikan diri dengan baik di hari-hari pertama ia masuk Taman Inderia. Ia sama sekali tidak menangis saat harus duduk bersama dengan anak-anak yang belum ia kenal. Ia juga bisa menyesuaikan diri dengan baik perubahan jadwal aktivitasnya. Dikabarkan oleh juru bicara Kerajaan Inggris, perilaku Pangeran George ini sangat menggembirakan kedua orang tuanya.

"Waktu sekarang ini merupakan masa yang membahagiakan bagi keluarga kecil Pangeran William. Pangeran George bisa mengadaptasi jadwal barunya dengan baik dan juga bisa bersosialisasi dengan baik dengan guru, teman-temannya dan situasi di kelas. Sebagai orang tua, kenyataan seperti ini membuat mereka merasa sangat bersyukur. Mereka juga sama sekali tidak menduga dukungan yang luar biasa besar dan sangat positif datang dari berbagai belahan dunia," ungkap sebuah sumber terdekat dengan keluarga kerajaan.

baca: Ini Cerita Kate Middleton Mengenai Binatang Kesukaan Pangeran George

Begitu supelnya anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini bergaul di sekolah, padahal baru jalan empat minggu, dikabarkan para guru telah memilih Pangeran George sebagai murid panutan. Sebagai hadiahnya, keluarga pun memutuskan liburan bersama dan untuk yang pertama kalinya Putri Charlotte juga diajak ikut. Setelah berlibur bersama ini, memang kedua orang tua Pangeran George akan sangat sibuk sehingga pangeran 3 tahun ini diharapkan bisa lebih mandiri dalam menjalankan masa sekolahnya.

baca: Inilah Tugas Kerajaan Pangeran George yang Pertama

Kate Middleton memang akan fokus menjalankan tugasnya selama pekan Children's Mental Health yang akan mulai Senin depan. Ia juga akan sibuk membuat video pesan untuk mendukung para kadet RAF yang memang menjadi salah satu tugas yang ia emban. Sedangkan Pangeran William akan mengkonsentrasikan pada pekerjaannya sebagai pilot ambulans udara di East Anglian Air.

Syanne/Tabloidnova.com