So Ji Sub Ingin Jatuh Cinta Tahun Ini

By nova.id, Minggu, 14 Februari 2016 | 03:00 WIB
So Ji Yub (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Aktor So Ji Sub meladeni wawancara khusus dengan majalah Star1 untuk edisi Februari, setelah kesuksesannya berakting sebagai pelatih kebugaran di drama Oh My Venus. Dalam wawancaranya itu, ia mengaku sangat beruntung mendapat tawaran berakting dalam drama terbarunya itu dan bisa dipasangkan oleh Shin Mina, salah satu aktris cantik Hallyu. Penampilannya di drama ini juga ditunggu-tunggu penggemarnya, mengingat ia sempat vakum berakting selama dua tahun.

"Saya merasa senang bisa beradu akting dengan Shin Mina. Aktingnya begitu bagus sehingga saya pun bisa bermain dengan asyik juga. Ia terlihat begitu cantik dan sempurna. Sesuai dengan judul drama, ia benar-benar terlihat seperti dewi. Pokoknya, dua jempol saya untuknya. Selama bekerja sama dengannya, ia selalu berdiskusi dengan saya dan juga keseluruhan kru drama yang terlibat. Totalitasnya berakting sangatlah mengagumkan. Selain itu, ia juga sangat menggemaskan," puji aktor 38 tahun ini.

Gara-gara berakting dengan Shin Mina ini pula, So Ji Sub pun dengan jujur mengaku harapannya dalam merayakan Imlek ini adalah bisa memiliki pacar seperti karakter yang diperankan oleh Shin Mina dalam Oh My Venus.

"Harapan saya untuk tahun baru ini adalah memiliki pendamping. Sudah lama sekali saya tidak mempunyai pacar. Saya ingin merasakan jatuh cinta lagi. Jika saya bisa menemukan pasangan yang tepat, saya malah ingin segera menikah. Rasanya keinginan saya ini tidak muluk-muluk kan? Toh, saya pikir umur saya juga sudah di tahap yang sudah seharusnya menikah dan membangun keluarga sendiri."

Syanne/Tabloidnova.com