Pengundian Program Penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales

By nova.id, Jumat, 5 Februari 2016 | 03:30 WIB
. (nova.id)

Tabloidnova.com - Di penghujung tahun 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program penjualan akbar yang ditujukan bagi para konsumen Suzuki dengan bertajuk GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (GEBRAKAN) SUZUKI 2015’. Pelanggan dan konsumen yang telah membeli produk-produk mobil Suzuki dengan berbagai tipe (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV), akan mendapatkan kesempatan untuk meraih ribuan hadiah menarik.   Dalam program ‘GEBRAKAN SUZUKI 2015’ pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadah 100 unit Sepeda Motor Suzuki Hayate, 1000 Paket Aksesoris Eksklusif Suzuki dan 1.500 Voucher Indomaret. Dengan berakhirnya program yang berlangsung sepanjang Desember 2015 ini, PT.SIS telah melakukan pengundian hadiah program yang bertempat di kantor PT. Globe Promotion Service. Pengundian hadiah disaksikan dan disahkan oleh pihak Notaris, Pejabat Kemensos, Pejabat Dinas Sosial, dan perwakilan PT.SIS pada tanggal 15 Januari 2016.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen atas dukungan dan partisipasinya pada program ‘GEBRAKAN’ Suzuki 2015. Selama program ini berlangsung secara total kami menerima sebanyak 10.731 peserta undian. Hal ini menggambarkan antusiasme masyarakat terhadap program Suzuki. Serta kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Suzuki,” tukas Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Para konsumen Suzuki yang telah mengikuti program ‘GEBRAKAN SUZUKI 2015’ dan ingin mengetahui informasi mengenai nama-nama pemenang, dapat mengakses langsung ke situs resmi Suzuki Indonesia: www.suzuki.co.id.

Edwin