Ricky Harun Dipuji Istri Sebagai Suami Siaga

By , Selasa, 9 Februari 2016 | 08:00 WIB
Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tak lama lagi, istri pesinetron Ricky Harun, Herfiza Novianti, akan melahirkan anak keduanya. Meski akan segera dikaruniai anak kedua, Ricky dan Herfiza mengaku sudah tak terlalu tegang dan merasa kerepotan. Wajar, sebab, mereka sudah memiliki pengalaman menghadapi kelahiran anak pertama mereka, Mikaila Akyza Pratama. Ricky dan Herfiza pun mengaku tidak memiliki persiapan macam-macam untuk menyambut anak kedua mereka.

“Kalau beli-beli, enggak ya, boks, stroller masih ada semuanya. Beli baju tidur saja,” kata Herfiza saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

baca: Istri Sebut Ricky Harun Suami Romantis!

Ricky dan Herfiza sengaja absen berbelanja barang kebutuhan si kecil, selain barang-barang si sulung masih bisa digunakan, Herfiza sendiri mengaku sudah cukup sibuk mengurus buah hati pertamanya. Maklum, Mikaila terbilang anak yang aktif.

“Sekarang masih urus dia, enggak olahraga saja, sudah capek banget, hamil sehat karena urus dia (Mikaila,red),” kata Herfiza.

baca: Heboh Kabar Cerai, Ricky Harun Angkat Bicara

Ricky yang dikenal memiliki pembawaan santai, diakui sang istri sebagai suami siaga. Sejak memiliki anak yang pertama, Ricky terbilang cekatan mengurus putrinya, dan membantu Herfiza untuk menjaga Mikaila. “Kalau lahiran pasti minta temenin,” kata Herfiza. “Kalau dibilang siaga, sebenarnya tergantung kondisi, kalau lahiran nanti, mau enggak mau, harus cabut dari lokasi dan nemenin,” kata Ricky. “Dia sedikit-sedikit telepon. Akunya sekarang malah yang santai,” kaya Herfiza.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com