Chicco Jerikho Siap Kasih Kejutan

By , Selasa, 9 Februari 2016 | 09:00 WIB
Chicco Jeriko saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Bulan Februari ini, penikmat film layar lebar akan dimanjakan oleh wajah tampan Chicco Jerikho. Sebab, beberapa filmnya, seperti A Copy of My Mind, Terjebak Nostalgia, dan Aach Aku Jatuh Cinta, tayang di waktu yang hampir bersamaan. Jika dilihat, Chicco terbilang sering memainkan karakter dalam film bergenre drama. Tapi, suatu saat nanti, Chicco berjanji akan memberi kejutan untuk penggemarnya.

“Dalam waktu dekat, kebetulan pengin coba film action,” kata Chicco saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

baca: Chicco Jerikho Laris Manis Sepanjang Tahun 2015

Film bergenre laga memang belum pernah dijajal Chicco. Makanya, akhir tahun ini, atau paling lambat awal tahun depan, aksi Chicco baku hantam, akan bisa dinikmati. “Kalau peran memang banyak yang masih harus dicoba. Tapi ya antara akhir tahun ini, atau tahun depan,” kata Chicco.

Sayangnya, Chicco belum bisa memberi bocoran lebih untuk film laga yang akan ia mainkan. Namun, demi bisa berhasil memerankan karakter laga dalam film perdananya, Chicco rela latihan fisik lebih berat dari biasanya.

baca: Surprise, Laudya Chintya Bella Peluk Mesra Chicco Jerikho!

“Ini (film laga) yang pertama, tapi enggak bisa dishare dulu sih untuk sekarang. Excited banget. Sampai sekarang masih latihan. Paling latihan fisik, bela diri,” kata Chicco.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com