Kembali Berakting, Oki Setiana Dewi Dapat Izin Suami

By , Rabu, 10 Februari 2016 | 02:00 WIB
Oki Setiana Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Oki mengaku sudah mengantongi izin suami untuk kembali berakting di film layar lebar. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Nama Oki Setiana Dewi melambung ketika film Ketika Cinta Bertasbih diputar di bioskop nasional. Film itu meledak dan menjadi favorit. Namun, setelah menikah dan memiliki anak, kesibukkan Oki di dunia akting menurun drastis. Oki memang sempat berperan dalam beberapa judul sinetron, namun, namanya kembali menghilang.

Sekarang, setelah dua tahun istirahat dari dunia seni peran, Oki siap kembali berakting dalam sebuah film layar lebar bergenre drama komedi berjudul Demi Cinta, yang diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan. Oki sengaja menerima pinangan sang sutradara untuk ikut ambil bagian dalam film ini, tak lain karena izin dari sang suami, Ory Vitrio Abdullah.

baca: Indahnya Arti Nama Anak Kedua Oki Setiana Dewi

“Iya memang ketika kembalinya Oki berperan dalam film ini, tentunya berdiskusi dengan suami, untuk bisa ikut berkecimpung dalam dunia akting sendiri. Begitu pula dalam segala hal karena Oki sebagai seorang istri, harus meminta izin pada suami,” kata Oki saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.  

Film Demi Cinta memang baru akan melangsungkan proses syuting. Oki sendiri mengaku kedapatan peran yang tak jauh dari kehidupan sehari-harinya. Makanya, Oki mau menerima tawarannya. Apalagi, suami Oki menilai kalau film yang ditawarkannya ini terbilang bagus. “Bang Ory yang bilang ayo main film lagi. Ini (Demi Cinta) kayaknya filmnya bagus,” kata Oki menirukan ucapan suaminya. 

baca: Suami Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Ungkit Masa Lalu

Namun, meski mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk berakting lagi, Oki benar-benar harus memiliki sikap selektif. Sejauh ini, Oki baru akan menerima tawaran untuk berakting dalam film layar lebar dan mengisi acara bincang-bincang. “Dalam sebulan ini memang belum bisa main sinetron, karena ada anak, karena kalau film atau talk show kan lebih cepat, jadi bisa kembali ke rumah, bertugas menjadi ibu lagi,” kata Oki.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com