Ini yang Dilakukan Cut Mini dan Suami Jika Sedang di Rumah

By , Rabu, 10 Februari 2016 | 03:00 WIB
Cut Mini saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Rumah tangga Cut Mini Theo dan Muhamad Safril Sarwono alias Mago terbilang sepi gosip. Padahal, kedunya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak tahun 2000 silam. Malah, menurut Mini, ia dan suami semakin romantis. Tapi, romantisme yang diciptakan keduanya, tak sama seperti pasangan kebanyakan.

“Dia apa adanya banget. Kita enggak romantis-romantis yang bagaimana gitu, romantisnya ya santai saja,” kata Cut Mini saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.  

baca: Cut Mini Pilih TakTertarik Film Horor Syur

 Bersama Mago, Mini tak harus susah payah berakting sebagai orang lain. Mini merasa beruntung karena bisa membina rumah tangga dengan pria pilihannya itu. Menurut Mini, sang suami juga tak pernah protes berlebihan jika ia harus melakoni syuting sampai ke luar kota.

baca: Cut Mini Anggap Kasus Video Mesum Tak Penting

“Kebetulan saya punya suami yang super duper yummy. Ditinggal (syuting) Alhamdulillah mengiyakan. Saya selalu pergi dengan asisten,” kata Cut Mini. “Kalau lagi ada rezeki ya liburan berdua. Kalau lagi di rumah, dia suka di ruang kerja dengan komputernya, saya nonton drama Korea,” kata Mini seraya tertawa.  Okki Margaretha/Tabloidnova.com