10 Gaya Busana Anggun Raisa yang Jadi Favorit di Instagram

By , Rabu, 10 Februari 2016 | 08:45 WIB
10 Gaya Anggun Raisa Dalam Busana Bersiluet Feminin (Nova)

Raisa Andriana atau yang dikenal sebagai Raisa merupakan sosok penyanyi muda berbakat yang kini namanya tengah melejit. Lewat sejumlah lagu seperti Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Could It Be, Pemeran Utama dan masih banyak lainnya, karier bermusik Raisa kian diperhitungkan.

Tak hanya dipuja karena kecantikan wajahnya dan sosoknya yang dinilai rendah hati. Raisa juga kerap dibanjiri pujian oleh para netizen maupun masyarakat umum karena cara berpakaiannya yang dianggap santun, berkelas dan sangat feminin.

Baca: Wow! Ini Dia Foto Tenar Artis Indonesia Tanpa Makeup

Meski perempuan kelahiran 6 Juni tahu 1990 tersebut seringkali tampil kasual dan santai. Namun, dari sejumlah foto-foto yang diunggah olehnya di akun instagram miliknya, @raisa6690 tersebut, gaya berpakaian Raisa memang pantas diacungi jempol.

Baca: Eksplorasi Busana Batik Pacitan Gaya Kontemporer yang Feminin

Nampak sejumlah foto-foto gaya busana anggun Raisa saat mengenakan dress feminin yang cantik lansiran desainer ternama Indonesia. Kaki jenjang milik sang biduanita semakin terlihat sempurna ketika ia memadukan sepatu bertumit tinggi model stiletto dengan busana berukuran mini atau midi yang glamor tapi tetap elegan.

Baca: Modisnya Tampilan Busana Nuansa Monokrom Luna Maya

Ragam busana model ladylike dengan siluet ball-gown, fit and flare, fitted, empire dan sebagainya karya nama-nama tenar seperti Sebastian Gunawan, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano, Tex Saverio, Ivan Gunawan dan sebagainya begitu pas membalut tubuh Raisa.

Baca: Inspirasi Gaun Pesta Motif Polos dari Karpet Merah SAG Awards 2016

Raisa juga merupakan salah satu artis perempuan yang selalu tampil dalam riasan natural yang pas dan minimalis. Khusus tatanan rambut, ia juga selalu memilih model klasik modern yang simpel.

Inilah 10 foto gaya busana anggun elegan Raisa di instagram pilihan tabloidnova.com:

Foto-foto: Instagram/Raisa6690