Chicco Jerikho dan Reza Rahadian Terlibat Persaingan Sengit?

By , Kamis, 11 Februari 2016 | 04:00 WIB
Chicco Jerikho dan Reza Rahadian dikabarkan terlibat persaingan sengit. Benarkah demikian? (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Chicco Jerikho dan Reza Rahadian, dua aktor yang memiliki nama besar dalam industri perfilman saat ini. Keduanya laris manis membintangi berbagai film dan menjadi jaminan mutu bahwa film yang akan diproduksi akan ramai penonton. Mereka sama-sama memiliki kualitas akting yang mumpuni. Pun, jumlah penggemar yang sama-sama melimpah.

Namun, ditengah kesuksesan yang diraih masing-masing, terselip kabar tak sedap seputar persaingan yang terjadi di antara mereka. Benarkah Chicco dan Reza terlibat persaingan sengit? “Enggak lah,” kata Chicco seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

baca: Chicco Jerikho Laris Manis Sepanjang Tahun 2015

Kabar persaingan yang sempat beredar itu, tak lain bersumber pada pernyataan Reza beberapa waktu lalu. Reza menyebut kalau pengalamannya di dunia perfilman, jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Chicco. “Kalau bisa dibilang, saya jauh melebihi Chicco. Karena saya rasa pengalaman saya di film jauh lebih banyak. Jadi enggak ada saingan, hanya pengalaman,” kata Reza saat ditemui wartawan di acara syukuran film Rudy Habibie, di Gedung MD, Setiabudi Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

baca: Reza Rahadian: Saya Harus Belajar

Merujuk dari pernyataan Reza itulah, dugaan persaingan antara mereka muncul. Tapi sepertinya, Chicco enggan memberi tanggapan serius. Menurut Chicco, pernyataan Reza benar adanya. Chicco menilai Reza jauh lebih berpengalaman daripada dirinya dalam hal akting. “Iya lah. Pengalaman dia lebih tinggi lah. Gue kan baru,” kata Chicco santai.

Dalam beberapa ajang penghargaan, Chicco dan Reza memang kerap bertemu dalam satu kategori yang sama. Misalnya, pada ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2015, Reza sudah dua kali dikalahkan Chicco dalam kategori bergengsi, Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com