Titi Kamal dan Christian Sugiono Ingin Tambah Anak

By , Kamis, 11 Februari 2016 | 02:00 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana menambah momongan. Mereka berharap Juna segera memiliki adik. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tujuh tahun menikah dengan Christian Sugiono, membuat Titi Kamal merasa sudah berada di waktu yang tepat untuk kembali menambah anak. Apalagi, putra mereka,  Arjuna Zayan Sugiono, sudah berusia dua tahun dan berhenti mengkonsumsi ASI. Baik Tian maupun Titi, sama-sama mengaku berharap agar Juna sesegera mungkin memiliki adik.

baca: Untuk Urusan Ini, Titi Kamal Tak Mau Libatkan Suami

“Mau (tambah anak), mudah-mudahan saja dapat. Lagian karena Juna juga sudah selesai ASI saja sih,” kata Titi saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Financial Center Food Court, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

baca: Titi Kamal Tertekan Mengaku Jadi Perempuan Simpanan

Meski keinginan untuk menambah momongan ini sudah menjadi perbincangan antara Titi dan suaminya, namun Titi mengaku belum melakukan program khusus. Malah, Titi dan Tian, masih menjalani rutinitas dan kesibukan mereka seperti biasa.

“Sambil menunggu, tetap menjalani aktifitas seperti biasa kok. Enggak sempat (program), alami saja,” kata Titi sambil tersenyum malu. Lalu, Titi dan Tian, sebenarnya ingin punya berapa anak sih? “Penginnya tiga, yang mana saja, cewek atau cowok, yang penting sehat,” kata Titi. 

Okki Margaretha/Tabloidnova.com