Tinggalkan Anak, Risty Tagor Kembali Beraktivitas

By , Kamis, 11 Februari 2016 | 07:00 WIB
Risty Tagor saat ditemui tabloidnova.com di peragaan busana perdana Si.Se.Sa. Syar'i for Urban, Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Risty Tagor melahirkan anak keduanya, Arkana Rafif Bissari, awal tahun lalu. Meski usia si kecil masih sangat muda, Risty sudah mulai meninggalkannya di rumah. Jika beberapa waktu lalu Risty memilih mengurung diri di rumah, sekarang, ia sudah mulai beraktitas.

“Kan cuma sampai jam lima acaranya. Tadi sebelum pergi sudah ngasih ASI dan sudah sedia si pompa juga,” kata Risty saat ditemui tabloidnova.com di peragaan busana perdana Si.Se.Sa. Syar'i for Urban, Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

baca: Stuart Collin Kesal Pada Risty Tagor Karena Tak Dilibatkan Soal Anak

Menurut Risty, ini adalah kali pertamanya ia meninggalkan si kecil keluar rumah. Tapi, Risty mengaku memiliki batasan waktu jika ingin meninggalkan buah cintanya bersama Stuart Collin itu. Risty terpaksa tak mengajak si kecil mengingat lokasi acara yang dinilai kurang pas untuk bayi.

baca: Didatangi Risty Tagor, Stuart Collin Malah Kabur

“Paling aku kontrol lepas jahitan kemarin. (Anak) Enggak dibawa, kalau buat ke acara, baru ini (ditinggal)," kata Risty yang kembali harus teliti membagi waktu antara mengurus anak dan bekerja.

Novrina/Tabloidnova.com