Tak Pakai Strategi, Ahmad Dhani Percaya Takdir Jadi Gubernur

By , Jumat, 12 Februari 2016 | 08:00 WIB
Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Ahmad Dhani menerima pinangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada tahun 2017 mendatang. Menurut Dhani, ia tak membutuhkan strategi khusus untuk menjadi DKI Jakarta satu, meski diyakini kalau Dhani akan memiliki saingan berat nantinya.

“Enggak ada strategi. Kita kan cuma masalah takdir. Jadi ya jadi, enggak ya enggak,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

baca: Tengah Malam, Ahmad Dhani Ditawari Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengaku yakin dengan pilihan partainya yang akan mengusung Dhani menjadi gubernur DKI Jakarta di masa mendatang. Ia percaya Dhani mampu mewakili PKB menjadi pemimpin Jakarta.

baca: Kata Mulan Jameela, Ahmad Dhani Enggak Romantis!

"PKB sudah sanggat siap karena struktur PKB sudah bagus dari tingkatan bawah sampai DPW. Dua bulan ini PKB melakukan penjaringan beliau (Ahmad Dhani) salah satu pembina ansor DKI Jakarta. Kader yang asli dari orang NU Insya Allah nanti kita lihat mekanisme partai setelah April kita umumkan calon siapa dari PKB," kata Hasbiallah

Novrina/Tabloidnova.com