Duh! Stuart Collin Kecelakaan Lagi

By , Kamis, 11 Februari 2016 | 10:00 WIB
Stuart Collin kembali menjalani operasi. Stuart mengalami kecelakaan saat berolahraga. Kecelakaan itu memengaruhi kondisi tulang tangan kanan Stuart pasca operasi yang pertama. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Jelang akhir tahun lalu, Stuart Collin dikabarkan mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya di jalan tol. Mobil BMW klasik milik Stuart masuk ke dalam parit kecil yang ada di sisi jalan bebas hambatan itu. Akibatnya, tangan kanan Stuart mengalami patah tulang dan harus dioperasi.

Baru beberapa bulan berlalu, Stuart dikabarkan mengalami kecelakaan lagi. Nasib nahas yang menimpanya kali ini memengaruhi luka lama yang ada di tangan kanan Stuart. Alhasil, Stuart harus kembali menjalani operasi dan menginap di rumah sakit untuk perawatan.

baca: Sebelum Menikah, Stuart Collin Janji Berikan Uang 1 Miliar Pada Risty Tagor

“Stuart kecelakaan, dia dioperasi, jadi beliau tidak bisa hadir (ke sidang cerai),” kata kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Tak cuma kuasa hukum Stuart yang memberikan kabar tak sedap itu, Stuart sendiri rupanya sudah mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan kondisinya saat sedang berada di rumah sakit. Dari foto itu, terlihat tangan kanan Stuart dibebat menggunakan perban berwarna cokelat, sedangkan di punggung tangan kanannya menancap jarum infus.

baca: Bertemu di Pengadilan, Risty Tagor Tak Mau Bersalaman Dengan Stuart Collin

Jika beberapa bulan lalu Stuart mengalami kecelakaan lalu lintas, lalu apa yang membuat Stuart kembali menjalani operasi sekarang? “Stuart kepeleset saat sedang olahraga. Dia enggak menyangka akibat kepleset, tangan kanan bekas operasi terluka lagi hingga harus operasi lagi,” jelas Ferry.

Novrina/Tabloidnova.com