Stuart Collin Tak Hadir, Sidang Cerai Terpaksa Ditunda

By , Kamis, 11 Februari 2016 | 11:00 WIB
Stuart Collin mengalami kecelakaan saat berolahraga. Ia terpaksa tak bisa menghadiri sidang cerai. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sidang cerai antara Risty Tagor dan Stuart Collin terpaksa ditunda. Hal itu atas permintaan kubu Stuart melalui kuasa hukumnya. Menurut pengacara Stuart, kliennya terpaksa absen karena mengalami kecelakaan saat berolahraga.

 “Sebetulnya hari ini agendanya bukti tambahan dari pihak kita sebagai tergugat. Berhubung Stuart kecelakaan, dioperasi, jadi beliau tidak bisa hadir. Sehingga kita minta sidang ditunda satu minggu. Minggu depan bukti tambahan,” kata kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

baca: Duh! Stuart Collin Kecelakaan Lagi

Absennya Stuart rupanya dipermasalahkan oleh pihak Risty. Sebagai penggugat, pihak Risty menilai, ketidakhadiran Stuart justru memperlambat jalannya sidang. Mendengar ucapan itu, kuasa hukum Stuart merasa tak terima.

“Lucu ya kalau kecewa. Harusnya dukung kita, kita kooperatif, enggak pernah absen sekalipun. Kami memperlancar, kalau dibilang kayak gitu mengada-ada,” kata Fery.

baca: Stuart Collin Lakukan KDRT? Risty Tagor: Biarkan Allah yang Membalas

Ferry menjelaskan, ia tak bisa membawa bukti yang rencananya akan diajukan. Sebabnya, hingga saat ini Stuart masih terbaring lemah di rumah sakit. “Bagaimana bisa diambil? Yang bersangkutan kecelakaan, baru dioperasi, sudah berkali-kali. Lagi sakit, bukan kita enggak mau datang,” kata Fery.

Novrina/Tabloidnova.com