Pilih Ahok, Nikita Mirzani Ogah Dukung Ahmad Dhani Jadi Gubernur

By , Jumat, 12 Februari 2016 | 02:00 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Nikita Mirzani sudah mendengar niatan Ahmad Dhani untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Namun, niatan Dhani itu tak mendapat dukungan dari Nikita. Menurut Nikita, Dhani lebih cocok menjadi seorang musisi atau pebisnis properti atau sekalian menjadi juri ajang pencarian bakat, ketimbang memimpin Jakarta di masa depan.

 “Dhani cocoknya ‎jadi juri saja sih. Terus bikin lagu saja karena lagunya dia bagus-bagus kan. Dari dulu dia Dewa 19 sampai detik ini semua lagunya hits. Jadi menurut gue kayaknya lebih kesitu ya. Dia kan kayak lagi banyak bangun villa juga, mungkin lebih kayak gitu. Kalau menurut gue untuk jadi seorang gubernur, gue tetap dukung Ahok sih,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

baca: Mulan Jameela Minta Ahmad Dhani Tak Nikah Lagi

Nikita mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak mendukung Dhani menjadi Gubernur. Terlepas dari masalah pribadi Dhani yang rumit, Nikita menilai kalau Dhani memang lebih baik menjadi musisi seperti sekarang.

“Sebenarnya, mau istrinya siri, istrinya banyak, enggak banyak pun kayaknya dia enggak terlalu pas deh. Gue enggak bilang enggak kompeten. Gue cuma menyayangkan saja kalau Ahok nanti diganti‎, takutnya pembangunan di Jakarta yang sudah hampir bagus ini jadi kacau gara-gara lain gubernur,” kata Nikita. 

baca: Tengah Malam, Ahmad Dhani Ditawari Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

Sebagai masyarakat, Nikita melihat Ahok sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Beberapa janji untuk membangun infrastruktur di Jakarta pun cepat dilaksanakan Ahok pada masa jabatannya.

“Gue sih dukung Ahok ya. Karena Ahok biar gimanapun dia bikin Jakarta lebih bagus sih.‎ Emang lama prosesnya tapi emang seperti itu ‎proses yang harus dijalanin. Gue malah akan mendukung dia lagi. Karena kalau kita ganti Gubernur takutnya yang sudah dibangun itu jadinya aneh-aneh lagi, infrastrukturnya, apanya, ininya, itunya, jadi biarkan Ahok jalan dulu sesuai dengan janji-janjinya dia,” kata Nikita.

Novrina/Tabloidnova.com