10 Tampilan Cantik dan Seksi Aurel Hermansyah di Instagram

By , Jumat, 12 Februari 2016 | 07:00 WIB
10 Tampilan Cantik dan Seksi Aurel Hermansyah di Instagram (Nova)

Boleh dikatakan, transformasi wajah dan tubuh Aurel Hermansyah sejak dulu hingga sekarang adalah salah satu yang berhasil. Sempat diterpa gosip melakukan operasi plastik, Aurel Hermansyah memang menunjukkan perubahan yang signifikan.

Aurel pun dikabarkan menerapkan diet ketat dengan membatasi konsumsi karbohidrat dan gula serta rutin mengonsumsi sayuran dan buah segar setiap harinya.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Menginjak usia 17 tahun pada bulan Juli lalu, kini Aurel semakin dewasa dan cantik. Banyak komentar dari para netizen maupun followers Aurel di instagram yang mengatakan Aurel Hermansyah semakin mirip dengan sang ibunda, Krisdayanti.

Aurel dewasa juga kian peduli soal penampilan wajah dan busana. Meski banyak yang berujar Aurel terlihat terlalu dewasa dari umur aslinya. Namun, harus diakui bahwa putri dari musisi Anang Hermansyah ini memang nampak semakin cantik.

Baca: Cantiknya Koleksi Baju Kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Mengunjungi instagram milik sang idola muda, @aurelie.hermansyah, tabloidnova.com merangkum 10 foto cantik dan seksinya Aurel Hermansyah yang terbaru. Pasti Anda sepakat kalau Aurel dewasa memang semakin cantik. Setuju, kan?

Foto-foto: Instagram/AurelHermansyah