Ryan Reynolds Terima Kenyataan Tidak Bisa Akur Dengan Ayahnya

By nova.id, Sabtu, 13 Februari 2016 | 07:00 WIB
Ryan Renolds (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM Tidak sampai setahun menjadi seorang ayah, Ryan Renolds harus kehilangan ayahnya, James C. Reynolds, yang telah lama berjuang melawan penyakit Parkinson yang dideritanya. Dalam wawancaranya dengan majalah People, setelah terpilih sebagai Pria Paling Sexy tahun ini, aktor Deadpool ini mengaku ia sudah menerima kenyataan jika ia tidak akan bisa berdamai lagi dengan ayahnya.

“Ayah saya meninggalkan banyak sekali pertanyaan yang tidak terjawabkan. Kecuali saya bisa menemukan papan Ouija yang canggih, saya harus bisa terima kenyataan bahwa tidak akan pernah ada jawaban. Hubungan saya dengan ayah saya tidak pernah ideal layaknya hubungan harmonis ayah dan anak yang biasa saya tonton dalam serial sitkom tahun 80-an. Tetapi, pada akhirnya, saya pun harus bisa menerima kenyataan itu dengan hati yang damai,” ujar aktor 39 tahun itu.

baca: Ryan Reynolds Langgar Janji Sendiri Soal Pujian Terhadap Bayi Perempuannya

Sebagai salah satu bagian perdamaian dengan ayahnya itu, ia pun memberi nama anak pertamanya bersama dengan aktris Blake Lively, James dari nama ayahnya. Melalui anaknya itu juga, ia belajar bagaimana bisa berdamai dengan kenyataan jika dirinya memiliki hubungan yang pelik dengan ayahnya itu.

“Setelah memiliki anak sendiri, saya belajar bagaimana sulitnya mengontrol emosi jika itu berkaitan dengan anak. Namun, di satu sisi, betapa pengertian besar terhadap anak kamu bisa muncul begitu saja tanpa ada perasaan pamrih. Dari situ, saya lihat sisi positif-nya saja bahwa ayah saya juga memiliki perasaan yang sama dengan saya. Dengan begitu, pikiran saya pun bisa menjadi lebih tenang.”

Syanne/Tabloidnova.com