Risty Tagor Trauma Dengan Pernikahan

By , Sabtu, 13 Februari 2016 | 08:00 WIB
Risty Tagor saat ditemui dikawasan Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tak ada yang menyangka dengan kehidupan Risty Tagor selama satu tahun terakhir. Sebabnya, kisah cintanya dengan Stuart Collin, begitu cepat berubah menjadi malapetaka. Hanya dalam hitungan bulan, Stuart mendadak berubah. Sikapnya yang ramah, rajin dan sholeh berubah menjadi sosok yang tidak menyenangkan.

Selang beberapa bulan Risty pun akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Stuart. Dalam keadaan mengandung, Risty memilih jalan yang menurutnya sudah menjadi yang terbaik dalam hidupnya, bercerai.

baca: Risty Tagor Dibuat Kesal Oleh Stuart Collin

“Sebenarnya kalau ditanya sedih, ya iya, tapi di islam Sudah digarisin, Sudah diceritain ditulis Allah. Tapi kan bisa kita pilih sendiri. Aku pilih dengan resiko seperti ini, aku siap tanggung jawab. Aku siap selama Allah enggak ninggalin aku,” kata Risty saat ditemui dikawasan Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

baca: Risty Tagor Tuding Stuart Collin Tak Punya Niat Baik

Risty mengakui, pernikahan kilatnya dengan Stuart Collin justru membutanya trauma. “Iya lah (trauma), banyak hal yang enggak nyangka terjadi. Setahun kemarin benar-benar ujian aku nikmatin, dihadapin, disyukuri. Pilihan kemarin aku sangat bersyukur,” kata Risty.

Kejadian ini membuat risty lebih hati-hati lagi mengambil langkah. Ia tak ingin tergesa-gesa untuk kembali menikah. Yang terpenting saat ini adalah merawat kedua anaknya agar tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

“Enggak (nikah), aduh jangan cepat-cepat. Bahagiain keluarga sama anak-anak dulu. Perbaiki dirinya dulu, ibadahnya,” kata Risty lagi.

Novrina/Tabloidnova.com