Rayakan Valentine Penuh Cinta di Gran Melia Jakarta

By nova.id, Jumat, 12 Februari 2016 | 11:00 WIB
Beragam kejutan Valentine di Gran Melia Jakarta (nova.id)

Valentine’s Day merupakan momen esensial untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan, orangtua, keluarga, dan sahabat. Valentine’s Day diasosiasikan sebagai momen untuk saling bertukaran kado dalam beragam bentuk, seperti cokelat, kartu ucapan, dan bunga.

Oleh karena itu, pada bulan Februari 2016, Hotel Gran Melia Jakarta mempersembahkan beragam pilihan menarik untuk menyemarakkan hari kasih sayang Anda.

Dalam rangka menyambut Valentine’s Day, El Bombon Gourmet & Pastry menawarkan berbagai macam pilihan cupcakes, cake pops, doughnut dan kue-kue yang lezat dan lembut dengan tema dekorasi Valentine, cocok untuk menjadi hadiah Valentine bagi orang-orang terkasih.

Ajak buah hati mengisi kegiatan di hari kasih sayang dengan mengikuti cooking class dengan tema Valentine Cake Pops “Heart and Flower Pots”.  Selain itu dalam rangka memeriahkan suasana Valentine, Lobby Lounge Gran Melia Jakarta menghadirkan minuman bertemakan Valentine yaitu Lovely Pink dan Love Me. Minuman Lovely Pink ini memiliki rasa yang nikmat dan segar.

Nikmati kembali romantisme Anda di Café Gran Via. International Buffet – Café Gran Via memiliki ragam makanan dari seluruh penjuru dunia, mulai dari masakan Eropa, India, Jepang, Cina, Indonesia, hingga pilihan menu laut yang segar serta dessert station yang lengkap dan dapatkan setangkai mawar merah untuk menghiasi momen Valentine.

Dahrani Putri

Foto: Dok. Gran Melia Hotel Jakarta