The Groove Bikin Panggung Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival Memanas!

By nova.id, Sabtu, 13 Februari 2016 | 13:00 WIB
The Groove menjadi salah satu pengisi acara dalam konser sebuah konser spesial. Konser musik yang menjadi ‘ringkasan’ perjalanan karir mereka ini bertajuk Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival yang berlangsung di JCC, Sabtu (13/2/2016) (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Dalam rangka memeriahkan konser Kahitna yang bertajuk Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, grup band The Groove pun ikut ambil bagian di dalamnya. Dari pantauan tabloidnova.com area panggung Passion mulai dipadati oleh para penonton yang ingin menyaksikan penampilan panggung The Groove.

Tepat pukul 17.15 wib, grup band yang digawangi oleh Rieka Roeslan cs ini langsung memasuki panggung dan disambut dengan gemuruh tepuk tangan para penggemarnya. “Selamat sore semuanya!” teriak Rieka yang mengenakan pakaian bernuansa Valentine, merah muda dan putih ini seraya menyapa para penonton. 

baca: Bergaya Festival, Konser 30 Tahun Kahitna Dimeriahkan Banyak Musisi

Lagu demi lagu yang dibawakan oleh The Groove langsung memanaskan suasana di area panggung Passion. Sontak hal ini langsung membawa penonton larut dalam kegembiraan. Saat lagu berjudul Satu Mimpiku dibawakan, tanpa dikomando, seluruh penonton ikut bergoyang. Rieka dan Reza yang terlihat sangat energik di atas panggung pun mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

baca: Kahitna Ingin Seperti The Rolling Stone

Selain penampilan The Groove, masih ada musisi lainnya seperti Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Yura Yunita, Maliq and D'essentials, HiVi, Kunto Aji, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo  yang ikut memeriahkan konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com