Digugat Cerai, Kontrak Pernikahan Bella Shofie Sudah Habis?

By , Senin, 15 Februari 2016 | 07:30 WIB
Ini yang Membuat Bella Shofie Jatuh Cinta pada Suryono (Nova)

Entah mengapa, tak sedikit yang sudah memperkirakan kalau pernikahan dadakan Bella Shofie dan Suryono, tak akan berjalan lama. Ada juga yang menilai kalau pernikahan ini dilakukan berdasarkan kontrak yang memiliki tanggal kedaluwarsa. Entah benar atau tidak rumor itu, namun nyatanya, belum satu tahun menikah, Suryono berencana menceraikan Bella Shofie.

BACA: Bella Shofie Akan Digugat Cerai Suami!

Ketika hal-hal itu disinggung dan ditanyakan kepada pengacara yang ditunjuk Suryono, Pieter Ell, ia belum mau banyak bicara. "Enggak tahu (perihal adanya kontrak pernikahan yang sudah habis). Itu tanya Suryono langsung saja ya, no comment," kata Pieter Ell, saat dijumpai tabloidnova.com di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Pieter memang masih enggan terbuka soal alasan Suryono menggugat cerai. Toh, ia baru saja ditunjuk sebagai pengacara yang akan mengurus perceraian Suryono, dan baru akan mendaftarkannya ke pengadilan agama.

BACA: Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Curhat pada Kiwil

Lalu, bagaimana soal isu pernikahan rekayasa yang sempat santer terdengar? "Pernikahannya hitungan bulan atau tahun ya? Soal itu (pernikahan rekayasa) saya akan tanya nanti," kata Pieter.

Kubu Suryono mengaku memiliki hal-hal yang dapat menjadi bukti menguatkan di pengadilan. Pieter yakin kalau Suryono bisa sesegera mungkin berpisah dari Bella. "Buktikan di pengadilan saja nanti," kata Pieter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com