Digugat Cerai, Bella Shofie Dinilai Tak Bisa Layani Suami Dengan Baik

By , Senin, 15 Februari 2016 | 04:45 WIB
Bella Shofie dan Suryono (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa keanehan sempat tercium dari pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Ketika masa awal pernikahan mereka, Bella dan Suryono tak tinggal serumah. Suryono lebih sering tinggal bersama istri pertama dan anak-anaknya di Jayapura, Papua. Bella juga tak terlihat terlalu menuntut Suryono agar bisa tinggal bersama. Pun soal status Suryono yang masih memiliki istri, Bella juga tak mempermasalahkan.

Jika dinilai tak ada konflik runcing yang bisa menyebabkan adanya perceraian, lantas kenapa Suryono malah tiba-tiba akan menggugat cerai Bella? "Suryono merasa sudah tidak dilayani dengan baik sebagai seorang suami," kata pengacara Suryono, Pieter Ell, saat dijumpai tabloidnova.com di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Baca juga: Bella Shofie dan Suami Tak Harmonis Sejak Awal Pernikahan

Pieter mengaku belum bisa merinci apa-apa saja yang sebenarnya menjadi masalah dalam rumah tangga Bella dan Suryono. Sebab, sampai saat ini, Suryono sendiri masih berada di Papua. "Nanti lah di pengadilan. Karena saya belum bertemu dengan Suryono. Belum banyak hal yang disampaikan secara langsung," kata Pieter.

Dalam jumpa persnya, Pieter berkali-kali menyebut kata 'tidak harmonis' yang menjadi pangkal masalah rumah tangga Bella dan Suryono. Tapi, jelas, ketidakharmonisan yang dimaksud masih bersifat general. "Pokoknya, kondisi terakhir sudah parah, jadi enggak bisa dipertahankan," kata Pieter. "Masalahnya apa saja, poin yang tak harmonis, lebih dari satu hal pokoknya," kata Pieter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com