Suami yang Humoris Pandai Memuaskan Istri di Ranjang, Lo!

By nova.id, Senin, 15 Februari 2016 | 05:30 WIB
Pria yang Humoris Pandai Memuaskan Istri di Ranjang, Lo! (nova.id)

Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa ukuran organ penis pria ialah satu-satunya yang menentukan kenikmatan seks. Pasalnya, sebuah studi mengungkapkan bahwa bisa saja kepuasan bercinta ditentukan oleh kepribadian dan karakter pasangan suami Anda.

Penelitian yang dipublikasikan pada jurnal Evolutionary Psychology tersebut menemukan jika pria yang atraktif, humoris, senang bercanda, percaya diri dan mapan diklaim lebih pandai membawa istri mencapai kepuasan seks. Dengan kata lain, pria yang humoris pandai memuaskan istri di ranjang.

Secara lebih lanjut, hal-hal bersifat sederhana, seperti selera humor yang baik, pendapatan keluarga, dan usia dapat memengaruhi kenikmatan Anda saat bercinta.

Baca: 3 Posisi Bercinta yang Bikin Suami Makin Mesra

Menariknya, ukuran bahu si dia dan usia saat Anda kali pertama bercinta juga berperan dalam kepuasan seksual Anda.

Para peneliti menemukan, faktor-faktor yang berkaitan dengan orgasme yang intens ternyata termasuk tingkat frekuensi orgasme yang tinggi, jumlah orgasme pada setiap sesi bercinta, kepuasan seksual terhadap pasangan, sisi-sisi menarik yang ada dalam diri pasangan, dan durasi bercinta.

Baca: Ciri Suami Istri Bahagia: Seks Seminggu Sekali

"Sifat-sifat ini adalah hal-hal yang mungkin mengindikasikan bahwa seorang pria memiliki gen yang baik yang dapat diteruskan kepada keturunannya," kata Gordon Gallup, peneliti dan profesor psikologi dari University of Albany.

Baca: Baca Cerita Erotis Bersama Pasangan Bikin Seks Lebih Bergairah

Gallup pun mengungkapkan, berdasarkan penelitian sebelumnya, beberapa teori menyatakan bahwa perempuan dapat pula mencapai kenikmatan untuk menunjukkan kepada pasangannya bahwa dirinya telah menemukan pasangan yang cocok.

Namun demikian, lanjut Gallup, Anda bisa saja tak sepenuhnya memercayai penelitian ini karena responden yang dilibatkan hanya berjumlah melibatkan 54 perempuan.

Lusina/KompasFemale Sumber: Women’s Health