Gagal Prosedur Tato Alis, Perempuan Ini Miliki 4 Alis

By nova.id, Senin, 15 Februari 2016 | 10:00 WIB
Gagal Prosedur Tato Alis, Perempuan Ini Miliki 4 Alis (nova.id)

Kekhawatiran sebagian besar perempuan menjalani metode tato alis mungkin dirasakan oleh Tyne, perempuan yang memiliki 4 alis karena gagal prosedur tato alis.

Ya, metode tato alis yang dijalaninya berakhir dengan gagal total, sehingga wajahnya sekarang jadi menggelikan dan sedikit aneh.

Kisah Tyne kecil yang kini berusia 20 tahun diawali saat ia mencabut alisnya hingga tak tertinggal satu helai pun. Saat itu, ketika ia berusia 10 tahun, tren alis tipis nyaris botak sempat nge-tren di era tahun 90-an.

Nah, sekarang, ketika tren alis botak beralih menjadi bentuk alis tebal alamiah, Tyne yang berusia 15 tahun berusaha membenahi alisnya dengan prosedur tato.

Baca: Sulam Alis dan Lensa Kontak, Ini Rahasia Cantik Zaskia Gotik dan Siti Badriah

Sayangnya, ketika alis asli Tyne tumbuh kembali beberapa tahun kemudian, dia sadar ada sesuatu yang janggal, yakni letak alisnya berbeda dengan letak tato alis aslinya. Alisnya tumbuh tepat di bagian bawah tato alis.

"Alisku itu menghebohkan. Aku punya alis alami dan alis tato di atasnya. Satu alis lebih tinggi dan tebal dibanding yang lain. Satu lagi lebih tebal dan satu lagi lebih tipis. Aku sekarang memiliki empat alis," ujar Tyne.

Baca: Cara Instan Melebatkan Alis Mata Secara Permanen

"Awalnya aku suka dengan tato alisku. Ini adalah jawaban atas doaku. Aku dulu berpikir tak perlu khawatir lagi," urainya.

Kini, Tyne harus menghabiskan minimal dua jam sebelum keluar rumah untuk menyembunyikan tampilan empat alisnya.

Baca: Bila Rambut Alis Terlalu Tipis dan Tidak Nyata

Tak hanya itu, Tyne menghabiskan 150 poundsterling atau setara dengan Rp 3 juta untuk membeli produk yang mampu menutup tampilan alisnya.

"Ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku bersedia melakukan apapun untuk mendapat tampilan alamiku," tutup Tyne.

Silvita Agmasari/KompasFemale Sumber: Metro UK