10 Nenek Paling Modis dan Gaya di Dunia

By , Senin, 15 Februari 2016 | 10:30 WIB
10 Nenek Paling Modis dan Gaya di Dunia (Nova)

Anda termasuk pengguna sosial media instagram? Jika iya, Anda pasti terbiasa melihat deretam foto-foto perempuan muda cantik yang selalu terlihat modis dan memikat di setiap postingannya.

Tapi, bagaimana bila Anda melihat foto seorang nenek berusia 70 atau 80 tahun? Pasti yang terbersit di benak Anda ialah penampilan mereka yang old fashion, tidak enerjik, serta ketinggalan zaman.

Tapi, tunggu dulu! Sebelum Anda yakin akan persepsi tersebut, mari menengok tampilan 10 nenek paling modis dan cantik di dunia yang selalu nampak mengagumkan di setiap fotonya.

Baca: Ini 4 Perempuan Cantik di Dunia yang Mirip Boneka Barbie

Tak percaya? Coba saja simak jajaran foto 10 nenek paling modis dan  gaya di dunia di bawah ini.

Diantaranya, ada Dorrie Jacobson, nenek berusia 79 tahun yang dulu berprofesi sebagai model majalah Playboy dan makeup artist. Kemudian ada Ari Seth Cohen, nenek berusia 72 tahun yang rutin berbagi kisah menariknya di dunia hiburan Hollywood lewat instagram, blog miliknya serta buku dan film.

Baca: Punya Wajah Keriput, 5 Seleb ini Berbagi Resep Cantik Natural di Usia 50-an

Ada juga Saramai, nenek berusia 60 tahun yang terkenal sebagai pengrajin aksesori dan konsultan fashion sekaligus gaya hidup. Selain itu, ada pula Lesley, Beatrix Ost serta Tziporah yang merupakan aktris, konsultan fashion dan sosialita.

Penasaran? Yuk, kita lihat foto-foto 10 nenek paling modis dan gaya di dunia.

Baca: Tips Makeup untuk Wajah Keriput, Wajib Tahu!

Foto-foto: Instagram