Setelah Istri, Afrizal Kini Kehilangan Bayinya

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2016 | 04:33 WIB
Bayi yang sudah diberi nama Al-Fazri Nur Rizky, buah hati Afrizal dan Nur Yanthi Nadhinna akhirnya meninggal dunia (nova.id)

Tabloidnova.com - Kabar mengejutkan dari Afrizal (21), pemuda asal Kota Medan, Sumatera Utara, yang hanya bekerja sebagai kurir mainan anak-anak, akhirnya ditinggal pergi bayi yang dicintainya untuk selama-lamanya.

Bayi laki-lakinya itu meninggal dunia menyusul kepergian ibunya Nur Yanthi Nadhinna (17) yang juga meninggal dunia usai melahirkan anaknya secara caesar Minggu (7/2/2016) kemarin.

Kemalangan tidak pernah lepas dari Afrizal selama dua pekan terakhir ini. Istrinya itu mengalami koma selama dua hari sebelum meninggal.

Nur menurut Afrizal mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan satu minggu. "Anakku sudah meninggal jam 6 kurang tadi," bunyi SMS Afrizal

Berkali-kali dihubungi, ponsel Afrizal tidak bisa dihubungi. Dia hanya mengirimkan pesan tersebut. Hati Afrizal hancur, dia tidak tahu lagi mengurai kesedihan di dalam hatinya usai kehilangan istri dan anak yang dicintainya sekaligus.

Baca juga: Seorang Ibu Hamil Meninggal, Suami Sebut Istrinya Keracunan Krim Pemutih Wajah

Padahal bayi tersebut sudah mendapat nama yang indah, Al-Fazri Nur Rizky. Dia mendapatkan nama dari panggilan istrinya, Nur.

Namun takdir berkata lain, bayinya itu meninggal dunia begitu cepat usai dua minggu dilahirkan.

Selama ini bayinya itu hanya terbaring lemas di dalam inkubator, tubuhnya pun dipasang alat bantu pernafasan.

Tribun Medan