Bella Shofie Sudah Berniat Gugat Cerai Suryono Sejak Dua Bulan Lalu

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2016 | 05:09 WIB
Bella Shofie (nova.id)

Tabloidnova.com - Bella Shofie dan suaminya, Suryono, seperti sedang berlomba siapa paling cepat untuk mendaftarkan gugatan cerainya. Jika pekan lalu kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, sudah sesumbar akan mendaftarkan gugatan cerai pekan ini, tapi, niat Suryono itu ternyata sudah didahului oleh Bella yang sudah mendaftarkan permohonan gugatan cerainya pagi ini.

Saat anggapan 'adu cepat daftar cerai' itu disampaikan kepada Bella, ia hanya tersenyum sambil menoleh ke arah pengacaranya. Rupanya, diketahui, Bella sudah berniat menggugat cerai suaminya, sejak dua bulan lalu.

"Kita sudah rencanain (menggugat cerai) sejak lama. Bulan Desember, kita sudah konsultasi," jelas pengacara Bella, Herdiyan Saksono, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016) pagi.

Baca juga: Berkerudung, Bella Shofie Sambangi Pengadilan Agama

Keputusan kuasa hukum Suryono untuk lebih dulu berkoar-koar ketimbang mendaftarkan gugatan cerainya, dianggap lucu oleh kubu Bella. Makanya, ketika Bella sedang libur syuting, ia melakukan gerak cepat untuk mendaftarkan gugatan cerainya.

"Kita nonton TV, agak lucu ya, mereka berkoar duluan. Ini Bella lagi off syuting, makanya daftarin. Jadi enggak ada hubungannya sama mereka (pihak Suryono)," kata Herdiyan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com