Bella Shofie: Aku Ingin Pisah Baik-baik

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2016 | 07:01 WIB
Bella Shofie (nova.id)

Tabloidnova.com - Pernikahan Bella Shofie dan Suryono belum sampai usia satu tahun, akan tetapi Bella sudah mendaftarkan gugatan cerai. Bella Shofie sudah lebih dulu mendaftarkan gugatan cerainya, ketimbang Suryono. Bella tak mau menjawab bagaimana rasanya hanya menjalani pernikahan singkat dengan Suryono.

"Enggak perlu dijawab," tutur pengacara Bella, Natasha Pramudita, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016) pagi.

Kubu Suryono yang diwakili kuasa hukumnya, Pieter Ell, menyebutkan kalau rumah tangga Bella dan suaminya, sudah tak harmonis sejak awal pernikahan mereka. Tapi, ketika disinggung soal hal itu, Bella enggan menanggapi.

Baca juga: Digugat Cerai, Kontrak Pernikahan Bella Shofie Sudah Habis?

"Intinya cuma ingin berpisah dengan baik-baik. Karena, kami bertemu dan bersatu secara baik-baik. Jadi, berpisah dengan baik-baik, komunikasi sudah ada," kata Bella sambil tersenyum.

Meski akhirnya Bella menggugat cerai Suryono, ia berharap bisa tetap bisa menjadi bagian dari keluarga sang suami. Bella ingin jalinan silahturahmi dan komunikasi dengan sang suami tetap berjalan dengan baik.

"Satu harapan aku, mudah-mudahan dengan perpisahan ini tak pisahkan silaturahmi aku dan keluarga mas Suryono, sama anak-anaknya juga, sama orangtuanya, semoga tetap bisa menjadi keluarga kedepannya," tukas Bella.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com