Turun 10 Kilogram, Ini Rahasia Diet Langsing Penyanyi Adele

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2016 | 08:45 WIB
Turun 10 Kilogram, Ini Rahasia Langsing ala Penyanyi Adele (nova.id)

Pasca berhenti dari kebiasaan merokok dan menjalani operasi pita suara pada tahun 2011 lalu ternyata membawa perubahan besar pada diri penyanyi, Adele.

Seperti yang Anda tahu, pelantun tembang Someone Like You tersebut memang dikenal dengan perawakan tubuh gemuk nan berisi. Meski begitu, wajah cantik Adele tetap memukau mengiringi suara emas dan penampilan apiknya di atas panggung.

Adele yang sekarang lebih terlihat langsing, sehat dan segar. Saat sesi wawancara dengan majalah Rolling Stone, penyanyi lagu Hello ini menceritakan prosesnya menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

Adele memang mengakui ingin meningkatkan stamina tubuhnya menjelang rangkaian tour 25. Ia mengurangi konsumsi gula dan karbo bersamaan. Selain itu rutin berolahraga di gym.

Baca: Lengkap! Plus Minus 7 Jenis Diet Terbaik untuk Tubuh Langsing

“Saya lebih rajin berolahraga untuk membentuk tubuh, tapi tidak ingin sampai ukuran 0 dan sejenisnya. Saya berusaha untuk tidak melewatkan setiap jadwal gym. Karena saya tak suka melihat tubuh saya sebelumnya di kaca. Tapi, pembuluh darah di wajah cenderung pecah dengan mudah. Sehingga, saya sangat berhati-hati saat mengangkat beban,” jelasnya soal rahasia langsing ala penyanyi Adele.

Kondisi kesehatan dan perjalanan fitnes Adele saat ini juga dipersembahkan untuk anak laki-laki tercintanya, Angelo, yang juga menjadi motivatornya untuk berhenti merokok.

Baca: Bosan Gemuk? Cobalah Diet Alkaline untuk Turunkan Berat Badan

“Saya memang sangat menikmati merokok, tapi tentu bukanlah hal yang keren jika suatu saat saya sekarat karena penyakit yang disebabkan oleh rokok. Ini tentu akan sangat menyedihkan bagi anak saya,” ungkap Adele soal rahasia menurunkan berat badan.

Seperti yang kita ketahui, berhenti merokok adalah cara terbaik untuk menurunkan risiko berbagai penyakit berbahaya seperti kanker paru dan stroke.

Baca: 5 Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi Andien, Wajib Dicoba!

Sementara mengurangi konsumsi alkohol, juga memiliki manfaat positif bagi tubuh, seperti memperbaiki fungsi liver, menyehatkan kulit, dan membuat tidur lebih berkualitas. Ini juga dapat memangkas asupan kalori seseorang.

"Saat ini, Saya sangat menyukai diri saya. Saya merasa sangat nyaman dengan warna kulit saya. Saya sangat menyukai penampilan saya sekarang. Saya sangat mencintai diri saya dan semua orang yang ada di sekitar saya. Meski tetap ada hal yang membuat saya merasa tak aman, itu takkan cukup menjatuhkan saya," kata Adele bahagia.

Bestari Kumala Dewi/KompasHealth Sumber: HuffingtonPost