Ini 15 Alasan Suryono Ceraikan Bella Shofie

By , Rabu, 17 Februari 2016 | 08:45 WIB
Bella Shofie dan Suryono (Nova)

Tabloidnova.com - Sedikit demi sedikit, kuasa hukum Suryono membuka rahasia yang menjadi alasan dasar Suroyono menggugat cerai Bella Shofie. "Ada 15 alasan Suryono gugat cerai," kata pengacara Suryono, Pieter Ell, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Sejak awal, alasan paling umum yang disebutkan kuasa hukum Suryono adalah sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga mereka. "Tak harmonis lagi intinya, dan ada 15 poin lagi lainnya," kata Pieter Ell. "Nanti di sidang saja lah dibukanya," kata pengacara yang juga menangani mucikari Robby Abbas itu.

Ditegaskan Pieter, soal belasan alasan Suryono menggugat cerai Bella itu, ia tak hanya asal bicara. Pieter mengklaim ia bisa membuktikannya jika diminta oleh ketua majelis hakim nantinya. "Itu bisa kita buktikan secara hukum nanti. Sudah pisah ranjang juga sejak 12 Januari 2016 kan talak satu," kata Pieter.

Suryono resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berkas perkara cerainya itu, terdaftar dengan Nomor 541/Pdtg/2016/PAJS. Sementara itu, untuk jadwal sidang mereka, masih menunggu konfirmasi pihak pengadilan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com