Cerai, Piyu dan Flo Tak Bahas Harta Gono-gini

By , Rabu, 17 Februari 2016 | 10:07 WIB
Piyu (Nova)

Tabloidnova.com - Satrio Yudhi Wahono atau Piyu dan Anastasia Florina Limasnax alias Flo ternyata sudah resmi bercerai pada 15 Februari 2016 lalu. Putusan cerainya sudah dibacakan oleh ketua majelis hakim yang menangani perkara cerai mereka. Melalui kuasa hukum masing-masing dan juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kabar putusan cerai mereka pun dibenarkan.

Selain perceraian, rupanya tak ada materi lain yang diputuskan oleh ketua majelis hakim. Pun terkait hak asuh ketiga anak mereka, dan juga soal harta gono-gini. Terkait harta, salah satu prinsipal harus mengajukan gugatan lain diluar wilayah perceraian. Namun, sampai saat ini, belum ada perkara yang dimaksud.

"Menyatakan perkawinan Piyu dan Flo putus karena perceraian. Soal harta gono-gini, enggak ada dibahas masalah itu," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisan, Rabu (17/2/2016).

Baca juga: Piyu dan Flo Resmi Bercerai

Terkait hak asuh anak-anak mereka, Piyu dan Flo diminta untuk tetap mengasuh ketiganya bersama-sama. Saat putusan, tak dibahas pula perihal pembagian waktu masing-masing untuk bertemu anak. Begitu pula terkait nafkah untuk ketiganya.

"Nafkah enggak ditentukan dalam gugatannya, karena masih menjadi kewajiban keduanya. Jadi keduanya yang menafkahi anak-anaknya. Toh, anak mereka juga kan," kata Made.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com