Ciptakan Romantisme Bersama Suami Mulai dari Kamar Tidur

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2016 | 04:15 WIB
10 Langkah Ubah Kamar Tidur Jadi Tempat Paling Romantis (nova.id)

Jantung rumah terletak pada hubungan antara suami dan istri. Jadi, tak ada salahnya kamar tidur harus menjadi prioritas utama. Seperti apa, sih, kamar tidur yang pas agar hubungan tetap hangat dan romantis?

Seperti apa tanggapan Anda saat melihat kamar tidur seseorang yang berantakan dan kotor? Tentu saja tak sedap dipandang mata bukan? Sayangnya, kamar tidur sering diperlakukan sebagai gudang sehingga terlihat buruk.

Padahal, kamar tidur harus menjadi tempat di mana pasangan saling menjaga cinta dan asmara. Kamar tidur adalah salah satu ruangan di mana Anda dan pasangan menikmati hubungan intim dan berbagi. Sehingga harus ada perhatian khusus untuk itu. Dengan kata lain, romantisme suami istri dimulai dari kamar tidur, lo!

Baca: 5 Kebiasaan Romantis Agar Pernikahan Selalu Harmonis

Kaum perempuan atau istri biasanya paling berpengaruh oleh kondisi kamar tidur karena terhubung secara personal dengan rumah secara keseluruhan. Apalagi rumah adalah sebagai perpanjangan dari kepribadian dan gaya pemilik rumah. Warna, dekorasi dinding, furnitur, gambar, semua dipilih berdasarkan apa yang diinginkan pemilik rumah.

Berikut 10 langkah mengubah kamar tidur menjadi tempat romantis:

Klik halaman selanjutnya...