Risty Tagor Tak Sabar Dengar Putusan Cerai

By , Kamis, 18 Februari 2016 | 04:46 WIB
Risty Tagor (Nova)

Sidang perkara cerai antara Risty Tagor dan Stuart Collin akan segera sampai pada puncaknya. Dua pekan lagi, tanggal 3 Maret 2016 nanti, pihak Stuart rencananya akan mengajukan dua buah bukti secara langsung di ruang sidang.

Adapun pihak Risty, akan langsung menyampaikan kesimpulan secara lisan agar tak menghambat jalannya sidang. Mereka berharap, ketua majelis hakim akan membacakan amar putusannya hari itu juga.

BACA: Risty Tagor Trauma dengan Pernikahan

"Kami sepakat serahkan kesimpulan tanggal 3 Maret. Kami akan ajukan kesimpulan secara lisan saja. Dan semoga tanggal itu langsung putus," kata pengacara Risty, Ina Rachman, saat dijumpai tabloidnova.com Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Risty berharap sidang perkara cerainya sesegera mungkin diputus. Maklum, Risty sudah menjalani sidang cerai ini selama empat bulan lamanya.

"Ini dari Oktober, lama loh. Buat saya pribadi sih lama ya. Harusnya bisa urus yang lain," kata Risty.

"Semoga bisa langsung kesimpulan dan kalau ketua majelis hakim sehat akan bisa putusan," kata Risty.

BACA: Anak Risty Tagor Masih Ingat Pernah Dikasari Stuart Collin

Sebenarnya, penyerahan bukti dari pihak Stuart ini, sudah mengalami dua kali penundaan. Pekan lalu, dua bukti yang dimiliki Stuart batal dihadirkan karena Stuart mengalami kecelakaan saat berolah raga, yang memaksa Stuart absen sidang.

Sementara itu, pekan ini penundaan terpaksa dilakukan karena sang ketua majelis hakim dilarikan ke rumah sakit.