Menangis, Senjata Ahmad Dhani di Hadapan Mulan dan Maia?

By , Kamis, 18 Februari 2016 | 08:45 WIB
Ahmad Dhani (Nova)

Banyak obrolan yang terungkap pada acara acara Logika Ahmad Dhani Spesial Valentine, yang tayang Senin (15/2) lalu.

Acara yang biasanya dipandu Ahmad Dhani itu, kini menghadirkan Mulan Jameela pada edisi spesial Valentine-nya. “Di Logika Ahmad Dhani ini sungguh spesial karena ada My Valentine, Mulan Jameela…” kata Dhani di awal acara.

Selanjutnya, acara pun diambil alih sepenuhnya oleh Melaney Ricardo. Di antara obrolan tentang kisah pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, tersempil satu tema yang cukup menarik.

Ketika Melaney bertanya alasan Mulan mau menikah dengan Dhani, Mulan mengungkapkan bahwa saat itu Dhani sempat menangis saat meminta menikahi Mulan.

BACA: Mulan Pernah Minta Talak pada Ahmad Dhani, tapi...

“Awalnya aku milih gak mau (menikah), karena banyak yang aku pikirkan. Tapi Mas Dhani nangis. Dua kali Mas Dhani nangis,” ujar Mulan.

Melaney saat itu langsung menggoda Dhani. Sosok yang di luar begitu kuat dan arogan, ujarnya, ternyata masih bisa menangis.

Saat itu, Dhani pun mengucapkan kalimat yang mengundang heboh penonton di studio.

"Eh, jangan ketauan Maia dong… Soalnya waktu itu (sama dia) nangis juga," ujar Dhani malu-malu.

Setelah digoda, Dhani pun menambahkan, "Tapi it works..."

BACA: Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Selingkuhi Dirinya Puluhan Kali

Dengan kata lain, ia seperti mengutarakan bahwa tangisan seringkali bekerja dalam menjalani masalah atau hambatannya. Apakah maksudnya Ahmad Dhani menjadikan tangisan itu senjata atau ia memang benar-benar merasakan sedih ketika menangis?

Ini pun ditanyakan Melaney, yang hanya disambut senyum oleh Ahmad Dhani.