Sebelum Cabuli DS, Saipul Jamil Ajukan Permintaan Tak Senonoh dan Iming-imingi Uang

By , Jumat, 19 Februari 2016 | 06:00 WIB
Saipul Jamil (Nova)

Saipul Jamil melakukan aksi cabul terhadap bocah laki-laki berinisial DS di kediamannya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut pengakuan korban DS kepada polisi, ia diminta Saipul Jamil untuk memijatnya, sepulang syuting dini hari.

Namun, di tengah-tengah proses memijat itu, Saipul Jamil mengutarakan "permintaan" tidak senonoh.

Lantaran dua kali ditolak oleh korban DS, Saipul Jamil berinisiatif untuk mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang. Hal itu dibenarkan oleh petugas polisi.

BACA: Begini Saipul Jamil Gerayangi Korban Saat Sedang Tidur 

"Memang beberapa kali sebelum kejadian, jam 01.00 SJ sempat janjikan sejumlah uang ke DS, tapi DS tidak mau lakukan itu," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Kompol Ari memang tak menyebutkan berapa kisaran uang yang diiming-imingi Saipul Jamil agar korban DS mau melayani nafsu bejatnya. Terkait kabar uang yang dijadikan iming-iming oleh Saipul Jamil, pihak kepolisian masih mendalami hal itu melalui proses pemeriksaan.

BACA: Saipul Jamil Cabuli Remaja Pria, Ini Kronologi Versi Korban "Namun iming-iming itu bukan berarti untuk melakukan perbuatan seksual. Hal itu masih diselidiki," sambung Kompol Ari.

"Dan, pada saat DS tertidur, dia mendapatkan hal yang tidak diinginkan, oleh SJ."