Ini Penyebab Lagu Terbaru Beyonce Diolok-olok di Media Sosial

By nova.id, Selasa, 23 Februari 2016 | 02:30 WIB
Beyonce dan Chris Martin (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Sehari sebelum penampilannya di Super Bowl, Beyonce mengejutkan penggemarnya dengan lagu dan video klip terbaru yang bombastik. Dalam video klip itu juga, Beyonce menampilkan anaknya, Blue Ivy, untuk pertama kalinya. Namun, efek yang menghebohkan dari lagu terbaru itu adalah salah satu bagian lirik versi tidak sensor yang dirap oleh Beyonce. Dalam lirik itu, ia menyebutkan jika ia menyukai pacarnya, ia akan membawa pacar ke Red Lobster, yang merupakan nama sebuah restoran seafood di Amerika. Dan, lirik versi tidak sensor itu juga yang dinyanyikan istri Jay-Z itu saat tampil di Super Bowl.

BACA: Chris Martin Dicela Beyonce Karena Lagu Ciptaannya Jelek

Tak diduga, seminggu kemudian, juru bicara pihak restoran Red Lobster memberitahu koran USA Today jika penjualan di restoran berantai mereka di seluruh negeri melonjak hingga 33 persen setelah lagu itu beredar. Ketika Jay-Z menulis di akun Twitternya untuk memberitahu penggemar Beyonce jika lagu terbarunya telah beredar, pihak Red Lobster ikut meretweet kicauan Jay-Z.

“Gentlemen, we're open tomorrow!” begitu tulis Jay-Z yang saat di-retweet oleh Red Lobster ditambah dengan komentar, “Bey, kamu memang hebat. Terima kasih untuk akhir pekan yang hebat!”

BACA: Wow, Beyonce Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ulang Tahun!

Sebenarnya, menlonjaknya penjualan restoran itu karena lagu Beyonce memang tidak ada yang membuktikan secara pasti. Namun, gara-gara konfirmasi dari restoran itu, lagu Formation pun menjadi bahan meme dan olok-olok di internet, terutama di Twitter. Ada yang berolok-olok jika Beyonce seharusnya mencoba biskuit keju yang jelas-jelas lebih enak.

Bahkan yang jail komentar termasuk John Legend. Ia memposting gambar Presiden Obama yang sedang menutup mulut dengan tangannya dengan komentar bersama dengan foto, ‘Ketika kamu sadar ibu kamu ternyata membawa ibu kamu ke Red Lobster setiap minggu!’ Tak lama, istri John Legend ikut menimpali postingan suaminya dengan memuji jika itu adalah tweet yang lucu.

Syanne/Tabloidnova.com