Ryan Reynolds Ingin Anaknya Jadi Presiden

By nova.id, Selasa, 23 Februari 2016 | 03:00 WIB
Ryan Reynolds dan tangan mungil bayi perempuannya, Shrimpie. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Ryan Reynolds besar dikelilingi oleh laki-laki. Itulah sebabnya saat istrinya, Blake Lively, mengandung anak pertamanya, pemeran Deadpool ini berharap anaknya perempuan. Akhirnya keinginannya itu pun kesampaian. Desember 2014, Blake Lively melahirkan bayi perempuan bernama James, yang kerap ia panggil dengan nama Shrimpie.

"Memiliki anak perempuan itu seperti mimpi yang jadi kenyataan, walau mungkin saya akan menjadi raja yang konyol dalam keluarga. Saya sama sekali tidak ada masalah dikelilingi oleh wanita. Keinginan punya anak perempuan tidak pernah saya gembar-gemborkan tapi punya seorang gadis itu adalah yang terbaik!” terang aktor 39 tahun ini.

BACA: Ryan Reynolds Terima Kenyataan Tidak Bisa Akur Dengan Ayahnya

Menjadi ayah dari seorang anak perempuan diakuinya merubah dirinya jadi seorang ayah yang terobsesi dengan anaknya sendiri. Walau sekarang anaknya baru berusia 13 bulan, Ryan mengaku ia tidak kuat berpisah terlalu lama dengan anak perempuannya itu.

"Saya tidak pernah melakukan persiapan khusus untuknya agar dia bisa dekat dengan saya tetapi begitu ia lahir, ia sudah memegang jari saya dengan tangan kecilnya itu! Bagaimana hati saya tidak luluh melihatnya!" Seru aktor asal Kanada itu.

BACA: Ryan Reynolds Anggap Blake Lively Seperti Beyonce

Sebagai seorang ayah, Ryan mengaku tidak punya ekspektasi terlalu tinggi untuk anak perempuannya jika ia sudah besar.

"Saya bukan termasuk orang tua yang berambisi memiliki anak yang berbakat dan jenius. Ia boleh menjadi anak yang biasa-biasa saja. Suatu hari, ia boleh saja melewati Gedung Putih dan berkata saya tidak mungkin menjadi presiden. Saya bisa menerimanya walau kalau ia bisa menjadi Presiden Amerika, saya pasti akan senang luar biasa. Betapa fasilitas mewah yang akan saya dapatkan!"

Syanne/Tabloidnova.com