Hailey Baldwin Tolak Bicarakan Urusan Cintanya Dengan Justin Bieber Pada Publik

By nova.id, Jumat, 26 Februari 2016 | 03:00 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Saat diwawancara oleh majalah GQ, Justin Bieber mengaku jika ia jatuh cinta dengan Hailey Baldwin, model yang juga anak perempuan dari aktor Stephen Baldwin. Namun, ternyata perasaan itu hanya bertepuk sebelah tangan. Saat diwawancara oleh E! News, model 19 tahun ini mengaku jika ia dan Justin Bieber tidak berpacaran dengan serius.

"Kita bukanlah pasangan eksklusif. Apalagi, ia akan segera tur keliling dunia dengan album terbarunya. Menjalin hubungan dalam tahap seperti ini akan menjadi rumit. Dan, pada dasarnya saya tidak suka membahas masalah ini karena ini adalah masalah di antara saya dan dia," jelas Hailey saat berjalan di karpet merah di acara the 2016 amfAR New York Gala.

BACA: Heboh! Justin Bieber Pamer Foto Ciuman di Instagramnya

Ditambahkan lagi jika keduanya telah mengadapi kesulitan untuk bisa berkencan di depan publik. Jadi, Hailey pun tidak berminat menambah situasi semakin pelik dari apa yang ada sekarang.

"Kenyataannya adalah kehidupan saya sekarang ini begitu publik. Sementara itu, saya ingin menyimpan hal-hal yang menyangkut kehidupan pribadi saya menjadi masalah yang personal untuk saya sendiri. Saya orangnya sangat terbuka di media sosial. Tapi, karena itulah ada hal-hal yang saya tidak suka bicarakan di depan publik. Yang jadi urusan saya, biar saya saja yang pusing. Dan, dalam menjalin hubungan, itu tidak hanya menyangkut saya sendiri. Ada pihak lain juga yang harus dipikirkan. Jadi, sangatlah sulit. Saya merasa banyak yang tidak mengerti situasi ini karena mereka tidak merasakan sendiri," Hailey menegaskan.

BACA: Patung Lilin Justin Bieber Dirusak Fans!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali memamerkan kemesraan mereka awal Januari ini dimana Justin memamerkan fotonya berciuman dengan Hailey di akun Instagramnya. Majalah Us Weekly sempat mengabarkan jika Hailey sempat menegur Justin untuk setia padanya, setelah terlihat berduaan dengan Kourtney Kardashian. Namun, Justin kemudian menghentikan semua gosip dengan melontarkan pernyataan cintanya pada Hailey.

"Hailey adalah seseorang yang saya cintai. Bagaimana jika ia adalah wanita yanga akan saya nikahi. Jika saya terlalu terburu-buru atau menyakiti hatinya, semua akan berantakan dan akan sulit mengobati luka seperti itu. Jadi, ini sangat sulit. Saya tidak ingin menyakiti hatinya."

Syanne/Tabloidnova.com