Alanis Morissette Umumkan Kehamilan Anak Kedua

By nova.id, Jumat, 26 Februari 2016 | 02:00 WIB
Alanis Morissette dan suaminya, Mario 'Souleye' Treadway. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Alanis Morissette mengumumkan jika dirinya tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Mario 'Souleye' Treadway. Hal yang unik adalah cara penyanyi yang melejit berkat hit Ironic ini mengumumkan kehamilannya. Ia mengeluarkan video animasi yang menggunakan musik latar lagu yang ia ciptakan pada tahun 2010 ketika ia sedang hamil anak pertamanya, Ever.

"Ditulis, direkam dan diproduksi dalam waktu 6 jam pada tanggal 22 Mei 2010 bersama dengan Guy Sigworth untuk memberi kejutan pada suami Souleye," jelas Alanis lewat video klip itu di bagian belakang secara tertulis.

Video animasi yang dikeluarkan Alanis ini sebenarnya sudah ia keluarkan sejak lama. Namun, versi yang kali ini, tidak hanya menampilkan perjalanan cinta Alanis dengan suami hingga memiliki anak pertama. Di bagian belakang ditambahkan juga foto sonogram yang merupakan pertanda kehamilan anak keduanya.

"Brendan Huza membantu dalam pembuatan gambar animasi dalam cerita perjalanan pernikahan saya ini. Saya berharap video ini menjadi momen manis di antara saya dan suami. Semoga lagu ini juga semakin memiliki makna yang dalam setiap tahunnya," ungkap Alanis.

Rocker 41 tahun asal Kanada ini menikahi suaminya itu pada tahun 2010. Kepada majalah Us Weekly, ia mengaku kagum dengan anak pertamanya yang berada dalam masa pertumbuhan balita.

"Ia mulai dipenuhi rasa ingin tahu sehingga saya dan dia sering terjebak dalam pembicaraan serius tentang apapun, mulai dari soal mahluk luar angkasa, galaksi, Tuhan hingga binatang. Saya cuma berharap saja saya tidak terlihat bodoh di depan matanya saat menjawab berbagai pertanyaan itu."

Syanne/Tabloidnova.com