Kerry Washington Punya Trik Khusus Agar Tetap Mesra Dengan Suami

By nova.id, Senin, 29 Februari 2016 | 03:00 WIB
Kerry Washington (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Saat berperan sebagai Olivia Pope dalam serial Scandal, Kerry Washington sering sekali terlihat berciuman dengan lawan mainnya yang berperan sebagai Fitz. Walau hari Valentine telah lewat, aktris yang juga bintang iklan beberapa produk kecantikan ini mengungkap kepada majalah People jika ia memiliki trik sendiri agar ia bisa selalu mesra dan setiap hari menjadi hari kasih sayang.

"Ini mungkin terdengar konyol. Tetapi, buat saya, sangat penting untuk selalu menggunakan lipstik dengan warna-warna yang bisa menggoda pasangan kamu untuk mencium kamu. Ini mungkin terdengarnya tricky. Namun, saya ingin bisa merasakan hari kasih sayang setiap hari. Tidak hanya pada hari tertentu saja," ujarnya.

BACA: Kerry Washington Benci Simpan Rahasia

Itu sebabnya ia mengaku jika ia termasuk orang yang sangat berhati-hati dalam memilih warna lipstik. Di setiap kesempatan, ia selalu berusaha menggunakan lipstik yang terkesan begitu mencolok.

"Saya paling tidak suka dengan pewarna bibir yang warna dan teksturnya terlalu mencolok sehingga orang yang melihatnya, hanya fokus pada bibir saja. Saya juga suka lipstik yang tekstur halus dan cepat kering. Itu sangat penting buat momen saya berciuman. Saya paling tidak suka menggunakan lipstik yang kemudian menempel juga di gigi atau menempel di baju," terang ibu satu anak ini.

Trik lain agar bisa mendekatkan dirinya dengan suami adalah ia selalu memoles ulang bibirnya dengan lipstik setiap kali akan pulang ke rumah. Ia berusaha tampil menarik.

"Saya senang menggunakan warna yang kalem dan alami, kecuali kalau akan pergi ke pesta atau acara gala. Untuk kencan di malam hari, saya senang menggunakan warna merah. Dan, setiap kali pulang ke rumah, saya pastikan saya memulas bibir saya agar tidak terlihat pucat.

"Tidak harus warna terang, tapi saya senang menggunakan lipstik lagi sebelum tiba di rumah, sepulang saya bekerja. Saya ingin tampil segar sehingga begitu suami melihat, ia ingin langsung mencium saya. Memang menjalin kemesraan tidak dari penampilan, tapi berusaha terus menciptakan gairah juga jadi satu hal yang menyenangkan."

Syanne/Tabloidnova.com