Ups! Justin Bieber Dibully Lagi

By nova.id, Rabu, 24 Februari 2016 | 02:00 WIB
Justin Bieber saat tampil dalam ajang Grammy Awards ke-58 (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Untuk pertama kalinya, Justin Bieber berhasil menggondol piala Grammy dalam ajang tahunan bergengsi itu. Penyanyi asal Kanada ini, pulang membawa piala Grammy untuk kategori rekaman Dance terbaik lewat lagunya Where Are U Now. Lagu kolaborasi Justin dengan Diplo dan Skrillex ini, mengalahkan nominasi lainnya dari Flying Lotus, The Chemical Brothers, Galantis, dan Above & Beyond.

Sayangnya, walaupun dinyatakan menang, ia tidak diberi kesempatan untuk mengucapkan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih. Sebab, kategori yang ia menangkan itu tidak termasuk dalam bagian yang disiarkan televisi.

BACA: Kylie Jenner Banyak Dibantu Justin Bieber Dalam Hadapi Ketenaran

Namun, itu ternyata tidak mematahkan semangatnya. Ia pun memanfaatkan akun Twitternya untuk menyampaikan pidato terima kasihnya. Ia mengucapkan terima kasih pada penggemar, manajernya Scooter Braun dan para pemilih Grammy yang sudah mendukung lagunya itu.

Di Grammy kali ini, Justin Bieber berusaha menunjukkan dirinya bukan pembuat onar. Yang ada, ia malah jadi korban bully warga Twitter gara-gara ia tampil sesudah Adele di panggung yang sama yang sempat mengalami masalah teknis dengan mic dan tata suara panggung. Banyak penggemar Adele menuduh jika kabel gitar Justin saat gladik resik masih tercolok sehingga menimbulkan suara bocor di saat Adele menyanyi.

BACA: Lagi, Justin Bieber Berurusan dengan Pengadilan

Untung, sebelum Justin melakukan pembelaan diri, Adele langsung mengklarifikasi kesalahpahaman itu. "Mic piano di benang piano. Itu sebabnya pada penampilan saya seperti terdengar ada suara gitar yang fals. Nasib sial kadang terjadi begitu dan itulah yang terjadi ketika saya manggung di Grammy tadi malam! Jadi, jangan saling menyalahkan karena ini masalah yang sensitif!" kata Adele.

Syanne/Tabloidnova.com