Aktor Lee Jong Suk Sumbang Dua Juta Won Untuk UNICEF

By nova.id, Sabtu, 27 Februari 2016 | 02:00 WIB
Lee Jong Suk (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Lee Jong Suk menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang harus melewati masa sulit selama musim dingin ini. Melalui UNICEF, aktor yang melejit berkat serial School 2013 ini menyumbang dana sebesar dua juta won untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di Korea. Sumbangan ini juga ia anggap sebagai ungkapan terima kasihnya atas dukungan para penggemarnya dalam setiap karya-karyanya.

“Saya pikir bagaimana saya membalas budi seluruh dukungan yang saya terima dari para penggemar saya. Melalui UNICEF, saya bersyukur bisa membagi cinta yang saya dapat kepada mereka yang mengalami masa-masa sulit,” ungkap Lee.

Dijelaskan secara detail lagi oleh pihak UNICEF jika sebagian dari sumbangan Lee Jong Suk ini akan disalurkan bagi warga Korea yang berada di luar negeri dan anak-anak pekerja imigran yang membutuhkan bantuan.

Hubungan baik Lee Jong Suk dengan badan dunia yang menangani kesejahteraan anak ini memang telah terjalin cukup lama. Sebelumnya, ia pun secara suka rela ikut dalam proyek foto yang diselenggarakan UNICEF dengan aplikasi berbalas pesan terbesar di Korea. Dalam proyek itu, ia difoto dengan boneka yang penjualannya dikelola oleh UNICEF.

“Bisa berpartisipasi dalam sesi pemotretan dengan tujuan yang sangat berarti sangatlah memuaskan. Di masa mendatang, saya akan menunjukkan minat saya dan berpartisipasi dengan aktif dalam kegiatan yang bisa memberi kontribusi pada pertolongan anak-anak di seluruh dunia,” seru aktor yang memulai karir sebagai model itu.

Dari situlah, di awal tahun baru imlek ini, ia memutuskan untuk menyumbang pada pihak UNICEF.

Syanne/Tabloidnova.com