Begini Kalau Saipul Jamil Senam di Tahanan

By , Rabu, 24 Februari 2016 | 08:00 WIB
Saipul Jamil menjalani aktifitas senam di tahanan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Nyaris satu pekan, tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil, mendekam di sel tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sepertinya, Saipul sudah mulai bisa membaur dengan beberapa penghuni lain yang juga berstatus sebagai tahanan. Buktinya, dalam sebuah foto yang beredar di kalangan media, terlihat bang Ipul berada di tengah-tengah pria muda yang diduga adalah penghuni tahanan Mapolsek Kelapa Gading.

BACA: Saipul Jamil Tonton Film Porno Sebelum Cabuli DS

Dari foto itu, Saipul yang mengenakan kaus oblong berwarna hitam dan celana bergaris, terlihat ceria mengangkat kedua tangannya, diikuti oleh beberapa pria muda yang berdiri di sampingnya. Dari informasi yang didapatkan tabloidnova.com Rabu (24/2/2016), Saipul dan beberapa tahanan lain memang kerap melakukan senam, baik pagi atau sore hari.

Menurut informasi, senam yang biasanya dilakaukan di akhir pekan itu, dipandu oleh seorang petugas dari pihak kepolisian. Makanya, dalam foto itu, gerakan yang ditampilkan Ipul dengan beberapa lelaki di sebelahnya, tampak ‘seragam’.

BACA: Pelukan Mesra Inul Daratista Untuk Saipul Jamil di Penjara

Sampai saat ini, Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan lanjutan di markas polisi Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul Jamil diamankan petugas pada Kamis (18/2/2016) pagi sekitar pukul 05.00 wib selepas salat subuh. Saipul dilaporkan oleh remaja laki-laki berinisial DS dengan tuduhan pencabulan. Akibat perbuatannya, Saipul terancam pidana penjara maksimal15 tahun penjara.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com